Wisata Seminyak Bali


Objek Wisata Seminyak terletak di bagian utara Legian, Bali. Sekitar 30 menit dari Bandara internasional Ngurah Rai. Kawasan Wisata Seminyak dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan taksi, ataupun jasa mobil rental.

Di kawasan Seminyak merupakan salah satu tujuan tempat wisata bali yang memiliki koleksi aneka ragam hotel, villa, serta private estate yang rata-rata berlokasi di pantai, kawasan persawahan dan terletak di tengah pusat hiburan. Dengan lokasi yang sangat strategis ini tidak heran jika kawasan Wisata Seminyak cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun turis asing.


Wisata Seminyak terkenal sebagai kawasan wisata elit di pulau Bali yang sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai kegiatan shoping, fine dining serta night life. Tak heran jika di Obyek Wisata Seminyak terdapat banyak paket tour hotel dengan villa rental dengan fasilitas yang cukup mewah.Selain menawarkan paket tour hotel serta villa dengan kemewahan di dalamnya, Seminyak juga terdapat beberapa restoran yang cukup terkenal di kawasan Wisata seminyak.

Wisata Seminyak telah menjadi lokasi wisata favorit di Bali bagi wisatawan asing maupun lokal karena terkenal sebagai lokasi wisata elit dengan menawarkan kelengkapan fasilitas mewah yang jarang ditemui di obyek wisata yang ada di Bali