Objek Wisata Pantai Anyer, Banten


Objek Wisata Pantai Anyer - Pantai Anyer merupakan objek wisata pantai yang terletak Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Pantai Anyer terkenal dengan panorama alamnya yang indah dengan hamparan pasir putih yang membentang disepanjang bibir pantai. Pantai ini merupakan salah satu wisata pantai yang ada di Banten yang cukup digemari wisatawan karena ombaknya yang tidak terlalu besar sehingga aman untuk berenang ataupun  sekedar bermain  di bibir pantai.


Salah satu pesona alam lainnya dari Objek Wisata Pantai Anyer adalah pemandangan Gunung Krakatau, di Pantai ini Anda dapat melihat dengan jelas pemandangan gunung Krakatau yang eksotis. Selain itu panorama pantai dengan hamparan pasir putih yang membentang luas dan  udaranya yang sejuk menambah kesan tersendiri saat berada di Objek Wisata Pantai Anyer ini.

Di Tempat wisata pantai Anyer ini sebenarnya terdiri dari beberapa pantai. Karena lokasi pantai tersebut berada di Kecamatan Anyer, maka dikenal dengan pantai Anyer. Jika Anda berkunjung di Objek Wisata Anyer, Anda akan mengetahui bahwa pantai-pantai di Anyer tersebut memiliki nama masing-masing. Yang pasti, seluruh pantai tersebut berada dalam satu garis pantai yang sama. Pantai-pantai tersebut adalah Pantai Sambolo, Pantai Marbella, Pantai Cibeureum, Pantai Marina, Pasir Putih Florida dan Pantai jambu.

Untuk menuju Lokasi Wisata Pantai Anyer , Jika Anda menggunakan mobil pribadi anda bisa lewat Cilegon atau Pandeglang. Untuk rute perjalanan ke Anyer yang lebih cepat adalah lewat Cilegon,  Bawalah mobil Anda keluar di pintu tol Cilegon Barat, lalu akan menemui jalan bercabang dua, ke arah Merak atau arah Anyer. Pilihlah arah Anyer dan akan melewati jalan lurus hingga tiba di Lokasi Wisata Pantai Anyer.