Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah


Objek Wisata Pantai Natsepa
Pantai Natsepa Maluku
Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku - Pantai Natsepa merupakan objek wisata pantai yang terletak di Maluku Tengah, pantai ini tidak terlalu jauh dari kota Ambon sehingga memudahkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Pantai Natsepa menawarkan pemandangan alam sekitar pantai yang cukup indah sehingga memberikan kesan yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung untuk melepas penat.

Hamparan pasir putihnya yang bersih serta deburan ombaknya yang tenang membuat Kawasan Wisata Pantai Natsepa terlihat semakin mempesona. Selain itu pepohonan yang tumbuh di sekitar pantai membuat kawasan wisata Maluku ini juga lebih terasa sejuk.

Objek Wisata Pantai Natsepa ini dikenal karena memiliki ukuran yang cukup lebar serta hamparan pasir putih yang begitu indah.Untuk tiba dilokasi,pengunjung bisa menggunakan angkutan umum trayek suli dan tentunya sangat mungkin jika pengunjung menggunakan kendaraan pribadi,baik itu kendaraan ber-roda dua maupun roda empat.

Objek Wisata Pantai Natsepa

Nah selain bisa menikmati pemandangan alamnya yang cukup indah, di Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku para pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner yang mungkin belum anda temukan di tempat wisata lain yaitu Rujak Natsepa atau disebut juga Rujak Suli yang merupakan makanan yang sudah cukup lama terkenal dikalangan masyrakat Kota Ambon. Untuk merasakan nikmatnya rujak khas Maluku ini anda cukup merogoh kocek Rp. 5.000/porsi, cukup murahkan.

Demikian sekilas tentang Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku, semoga bisa menjadikan referensi bagi anda yang ingin berkunjung di objek wisata pantai Maluku ini, segala informasi mengenai Kawasan Wisata Pantai Natsepa ini di rangkum dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat dan Selamat berkunjung di Objek Wisata Pantai Natsepa Yang Eksotis.