Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh belas, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pantai Pasir Panjang menawarkan keindahan alam yang begitu mempesona dengan hamparan pasir putih yang membentang luas dengan deburan ombaknya yang tenang, dinamakan pantai pasir panjang karena pantai ini memiliki panjang pantai kurang lebih 3 kilo meter.

Selain itu, Di Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang, pengunjung dapat menikmati keindahan panorama lautnya yang berwaarna biru serta melihat beberapa pulau di sekitar pantai ini, yaitu pulau Lemukutan, pulau Kabung, dan pulau Randayan yang dibatasi dengan perairan laut Natuna. Dengan hamparan pasir pantainya yang luas dan bersih menjadikan Kawasan Wisata Pantai Pasir Panjang sangat nyaman untuk berjemur atau melakukan aktivitas olahraga, seperti voli pantai dan sepakbola pantai.

Untuk berkunjung ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang,  jika anda dari Bandara Supadio atau Terminal Bus Pontianak, anda dapat naik taksi, travel, atau bus uyang menuju ke Kota Singkawang. Dari pusat Kota Singkawang, Wisata pantai Pasir Panjang berjarak sekitar 17 kilometer. Pengunjung dapat menempuhnya dengan menggunakan taksi, bus, minibus, atau kendaraan pribadi.

Demikian ulasan mengenai Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang yang berada di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, semoga bisa menjadikan referensi bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini. Segala informasi mengenai Wisata Pantai Pasir Panjang di rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih dan semoga bermanfaat.