Keindahan Pantai Pandawa yang Eksotis

Keindahan Pantai Pandawa

Keindahan Pantai Pandawa yang Eksotis - Pantai Pandawa merupakan salah satu kawasan objek wisata Pantai yang menawarkan panorama pantai yang eksotis, Pantai Pandawa terletak di Bali selatan, tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Sebelumnya pantai ini dikenal sebagai Pantai Rahasia “Secret Beach”  karena lokasi Pantai Pandawa yang berada di belakang tebing yang besar yang ditumbuhi oleh semak belukar. Pantai yang hanya berjarak sekitar 3 km dari Nusa Dua ini sebenarnya sudah lama dikenal namun karena akses menuju Lokasi pantai Pandawa cukup sulit menjadikan pantai Pandawa yang Eksotis masih sepi dari kunjungan para wisatawan.

Keindahan Pantai Pandawa

Selain menawarkan keindahan alam yang masih perawan, disekitaran pantai Pandawa ini terdapat  dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Keenam patung tersebut secara berurutan diberi penejasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa.

Pesona Keindahan pantai Pandawa tidak perlu diragukan lagi, dengan hamparan pasir putihnya yang mempesona, airnya yang jernih dan bersih serta suara deburan ombak membuat suasana Pantai Pandawa semakin menenangkan hati.

Akses Menuju Wisata Pantai Pandawa

Keindahan Pantai Pandawa

Untuk menuju Lokasi Pantai Pandawa dapat ditempuh sekitar satu jam dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Perjalanan dapat diarahkan dari Kuta menuju Garuda Wisnu Kencana kemudian belok kiri menuju Nusa Dua atau Bali Cliff. Anda hanya perlu memerhatikan penunjuk arah bertuliskan “Pantai Pandawa” untuk belok kiri hingga tiba di perempatan dan mengikuti jalurnya akhirnya tiba di kawasan Pantai Pandawa. Wisata Indonesia